Jumat, 13 Mei 2016

10 Makanan Yang Dapat Melawan Kanker Payudara

Pemasangan penelitian menunjukkan bahwa kebiasaan makan yang sehat dapat menempatkan penyok signifikan dalam perkiraan 23.000 kasus baru kanker payudara di Kanada setiap tahun. Berikut ini sepuluh makanan yang dapat melawan kanker payudara paling kuat.

10 Makanan Yang Dapat Melawan Kanker Payudara 


  • Jamur

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Nutrition and Cancer pada tahun 2010 menemukan bahwa asupan jamur lebih tinggi dikaitkan dengan rendahnya risiko kanker payudara di kalangan wanita yang premenopause. Cremini, tiram dan jamur shiitake, antara lain, mengandung antioksidan seperti L-ergothioneine yang mungkin memberikan perlindungan kanker

Coba ini: Tambahkan irisan jamur untuk orak-arik telur, frittatas, semur, aduk-kentang goreng dan daging tanah untuk burger dan meatloaf.
  • Brokoli

Ini kecambah kacang yang tinggi sulforaphane, antioksidan yang University of Michigan ilmuwan menemukan dapat menargetkan dan menghancurkan sel-sel yang pertumbuhan tumor bahan bakar.

Coba ini: Tambahkan mereka untuk sandwich, salad, sup dan pesto buatan sendiri.
  • Delima

Benih renyah dari buah delima (juga disebut sebagai arils) baik diberkahi dengan asam ellagic, antioksidan kuat yang dapat menghambat enzim yang berperan dalam perkembangan kanker payudara, menurut AS ilmuwan dari City of Hope Beckman Research Institute. Delima, sumber yang kaya antioksidan, juga telah dikaitkan dengan peningkatan kesehatan jantung. Anda bisa mendapatkan antioksidan yang sama dari jus delima murni, tapi hanya minum satu cangkir (250 ml) per hari untuk menjaga asupan gula di cek, atau memiliki setengah dari buah.

Coba ini: cottage Garnish keju, salad, oatmeal dan pilafs dengan biji delima. Tambahkan jus untuk smoothies dan es teh.
  • Kacang-kacangan

Sebuah studi yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition pada tahun 2009 menganalisis pola diet lebih dari 3.500 perempuan Asia-Amerika dan menemukan bahwa asupan tinggi kacang polong, yang meliputi lentil dan kacang-kacangan, dikaitkan dengan risiko kanker payudara lebih rendah. Meskipun sering diabaikan, lentil ramah anggaran yang penuh dengan folat, serat dan sejumlah nutrisi lain yang dapat membantu menjaga kanker payudara di teluk.

Coba ini: Coba miju-miju Burger dan Taco. Membuat pasta hari kerja hangat dengan penne gandum, kacang, tomat kering, cincang kale dan keju feta potong dadu.
  • Kenari

Data awal menunjukkan bahwa ngemil pada hingga dua ons (60 g) dari kenari sehari bisa menghentikan perkembangan tumor kanker payudara. Para peneliti dari Virginia Barat Marshall University School of Medicine menduga bahwa kenari 'omega-3, antioksidan dan pitosterol dapat membantu memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Coba ini: Tambahkan kenari ke brownie atau resep muffin. Atau bersulang mereka dalam wajan kering dan menambah salad, pizza dan biji-bijian yang dimasak seperti quinoa.
  • Blueberi

Penelitian menunjukkan bahwa pterostilbene, suatu phytonutrisi dalam blueberry, dapat menghentikan pertumbuhan tumor kanker payudara dengan menyebabkan sel kanker menghancurkan diri sendiri, proses yang disebut apoptosis. Dan blueberry liar beku hanya sebagai antioxidant- dan nutrisi-dikemas segar.

Coba ini: Tambahkan blueberry untuk smoothies, oatmeal, yoghurt dan pancake adonan.
  • Bayam

Premenopause wanita dengan asupan rata-rata tertinggi dari folat makanan (sumber yang baik adalah bayam) memiliki risiko 40 persen lebih rendah dari kanker payudara, menurut sebuah penelitian di American Journal of Epidemiology pada tahun 2011. B vitamin yang diperlukan untuk pembelahan sel yang tepat, dan sudah saatnya perubahan DNA yang dapat menyebabkan kanker payudara.

Coba ini: Gunakan bayam untuk mencerahkan casserole, quiches, pasta piring, orak-arik telur dan bahkan smoothie.
  • Telur

Kolin, nutrisi penting yang berlimpah dalam telur, terkait dengan 24 persen penurunan risiko kanker payudara, menurut sebuah penelitian AS yang melibatkan lebih dari 3.000 wanita. nutrisi penting ini, ditemukan dalam kuning telur, diperlukan untuk memastikan fungsi sel yang tepat. AS Institute of Medicine mengatakan perempuan harus bertujuan untuk 425 miligram per hari; ada 126 miligram dalam telur besar. Sumber-sumber lain dari kolin termasuk ikan, unggas, babi, sapi, brokoli dan gandum.

Coba ini: Jauhkan telur rebus dalam lemari es kantor dan memiliki satu untuk sore snack.
  • Ikan salmon

Salmon adalah salah satu dari sedikit makanan mengandung vitamin D dalam jumlah yang signifikan. Para peneliti di Rumah Sakit Mount Sinai Toronto menetapkan bahwa asupan peningkatan dari "vitamin sinar matahari" yang dikaitkan dengan penurunan 24 persen dalam risiko mengembangkan kanker payudara. Vitamin D dapat mencegah sel-sel menjadi kanker. Juga, makan segar atau kalengan salmon menyediakan asam docosahexaenoic (DHA), supercharged omega-3 lemak yang dapat membunuh sel-sel kanker payudara dan membantu menghentikan penyebaran penyakit ke bagian lain dari tubuh.

Coba ini: Tambahkan salmon kalengan untuk salad atau menggunakan bukannya daging sapi di burger dan meatloaf.
  • Roti gandum hitam

Setelah meninjau penelitian yang dipublikasikan, para ilmuwan Finlandia menetapkan bahwa konsumsi gandum rye dapat membantu memangkas risiko kanker payudara. Sebuah sinergi antara serat, lignan, vitamin, mineral dan asam fitat phytonutrisi membuat roti gandum pejuang kanker payudara. Ketika membeli, periksa daftar bahan untuk memastikan bahwa item pertama adalah tepung gandum, bukan tepung terigu.

Coba ini: Untuk sarapan nutrisi-dikemas, bersulang sepotong roti gandum dan atas dengan telur rebus, ditambah alpukat dan irisan tomat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar